#1 Your Trusted Business Partner

Dealer Resmi AC Mitsubishi Electric 2022 – 2023

Dealer resmi AC Mitsubishi Electric 2022 – 2023 kembali dipercayakan kepada kami CV ASTRO oleh pihak prinsipal langsung, PT Mitsubishi Electric Indonesia. Berperan sebagai dealer resmi, tentu saja kami bisa melakukan penjualan unit baru segala tipe dan jenis AC merk Mitsubishi.

Dealer Resmi AC Mitsubishi Electric
Dealer Resmi AC Mitsubishi Electric 2022 – 2023

Untuk kebutuhan yang lebih besar seperti pengadaan proyek, kami siap support untuk seluruh wilayah Indonesia. Saat ini kami sudah ada di Bali, Jakarta, Semarang, Jogja, Surabaya, Pangkalpinang, Balipapan, dan Makassar. Silakan hubungi tim kami disini jika ingin konsultasi atau kerjasama secara langsung.

Kelebihan ASTRO Sebagai Dealer Resmi AC Mitsubishi Electric

AC Mitsubishi Electric tentu saja sudah tidak diragukan lagi kehandalannya. Tidak kalah kualitas dengan AC Daikin yang sudah lebih dulu terjun di pasar Indonesia. Melalui tulisan ini, kami akan memberikan beberapa kelebihan beli unit AC melalui dealer resmi seperti ASTRO, diantaranya:

  • Harga pastinya lebih murah. Tidak bisa dipungkiri, dealer resmi itu perpanjangan tangan dari prinsipal/produsen. Jadi mengenai harga jelas sangat masuk akal di kantong.
  • Garansi resmi. Jadi setiap unit AC baru yang dibeli melalui ASTRO, tentu saja mendapat jaminan resmi untuk kerusakan maupun sparepart.
  • Unit AC asli bukan KW. Yups, sebagai dealer resmi, pastinya barang yang dijual ASTRO adalah asli.
  • Jaringan penjualan & service sangat luas di Indonesia. Untuk penjualan, kami hadir di 8 kota besar Indonesia dan di support langsung dari service center Mitsubishi Electric seluruh Nusantara.

Konsultasi & Order Unit AC Mitsubishi Electric

Ayooo.. kami siap bekerjasama untuk pengadaan dan instalasi unit AC Mitsubishi Electric baik untuk perumahan/residen maupun proyek dalam jumlah besar. Bisa konsultasi dulu dengan Tim Marketing kami. Semuanya gratiss…. 🙂

Hal yang Sering Ditanyakan

Apakah bisa beli AC Mitsubishi secara eceran? Maksudnya beli 1 atau 2 unit saja untuk rumah pribadi.

Tentu saja bisa. Info lebih lanjut, silakan hubungi kami di 0361-8466773 / email: service@cvastro.com

Jika saya tinggal di luar 8 kota (Bali, Jakarta, Semarang, Surabaya, Jogja, Pangkalpinang, Balikpapan, Makassar) apakah bisa beli unitnya dan dikirim ke tempat yang diinginkan?

Iya tentu saja bisa. Kami siap support seluruh Indonesia.

Jika beli AC Mitsubishi di ASTRO, apakah bisa klaim garansi selain di ASTRO?

Sangat bisa. Silakan klaim garansi di seluruh jaringan service resmi Mitsubishi Electric Indonesia.

Bagikan:

Photo of author

Tim ASTRO

CV ASTRO adalah Perusahaan Kontraktor, Advertising, Dealer Resmi Daikin, McQuay, Haier, Mitsubishi Electric, Gree yang berbasis di Bali. Kami hadir di Jakarta, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Pangkalpinang, Balikpapan, dan Makassar. Siap Support Proyek di seluruh Indonesia..!!!Contact us

Tinggalkan komentar


Ingin kerjasama dengan kami?   Yuk, silakan konsultasi dengan tim kami. Gratis!