#1 Your Trusted Business Partner

AC Daikin Inverter Terbaik 2017

Saat ini AC menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk masyarakat dengan tingkat ekonomi kelas menengah ke atas. Terlebih lagi dengan adanya efek dari global warming yang sudah membuat suhu udara menjadi lebih panas.

Dengan cuaca tersebut tentunya akan membuat kita sangat membutuhkan AC untuk bekerja dan mendapatkan istirahat yang lebih nyaman. Di Indonesia sendiri saat sudah banyak muncul produk AC dari berbagai merek terkenal. Masing-masing produk AC tersebut juga memiliki fitur yang berbeda-beda.

AC Daikin Inverter Terbaik 2017

AC Daikin inverter merupakan AC yang sudah memiliki nama dan cukup terkenal di Indonesia. perusahaan Daikin ini juga tidak hanya menghasilkan produk AC saja, tapi masih banyak lagi yang lainnya.

AC inverter ini akan memberikan solusi untuk pendingin udara yang canggih pada setiap ruangan dan menghadirkan kesejukan maksimal dengan pemakaian listrik yang minimal. Dengan begitu kita akan lebih berhemat baik dari penggunaan listrik sampai tagihan listriknya.

Sedangkan untuk AC non inverter lebih menggunakan teknologi pengontrol kecepetan kompresor dan kompresor akan langsung beroperasi menggunakan kapasitas penuh sampai switch on.

Kelebihan AC Daikin

Sedangkan untuk kelebihan AC inverter ini karena menggunakan teknologi yang dapat mengontrol kecepatan motor kompresor sebagai pendorong aliran refrigerant variable dalam sistem AC. Teknologi tersebut dapat mengatur suhu udara yang ada pada ruangan.

Kelebihan lain pada AC Daikin ini karena listrik akan menjadi lebih hemat, kita dapat menghindari beban yang berlebihan saat AC menyala dan tarikan pertama AC Daikin lebih rendah dari AC lain.

Selain itu AC Daikin ini juga memiliki kelebihan lain atau lebih hemat dalam pembayaran tagihan listrik, dengan AC Daikin ini hampir tidak terjadi fruktuasi temperatur dan suku ruangan menjadi lebih stabil.

Sedangkan untuk kekurangannya, AC Daikin ini menggunakan freon yang sangat mahal, namun tentu ini bukan menjadi masalah karena freon yang digunakan berkualitas tinggi sehingga menjamin keawetan AC. Anda juga tidak usah menghkawatirkan kebocoran freon yang bisa sangat berbahaya.

Macam-macam AC Daikin & Harganya

AC Daikin FT-25FTE memiliki harga Rp. 3.250.000, AC Daikin FTE-25FV memiliki harga Rp. 4.355.000, AC Daikin FT-25DVM memiliki harga Rp. 3.511.000, AC Daikin FTKD-25 memiliki harga Rp. 4.550.000, AC Daikin FT-25FTE memiliki harga Rp. 3.250.000, AC Daikin FT-25DVM memiliki harga Rp. 3.511.000.

AC Daikin FTKD-25 memiliki harga Rp. 4.550.000, AC Daikin FT-35DVM memiliki harga Rp. 4.980.000, AC Daikin FTKD-35 memiliki harga Rp. 5.950.000 dan FT-05FTE harganya mencapai Rp. 7.340.000.

Ada juga AC Daikin split FTV15AXV14 standard, AC FTNE15JEV, AC Daikin FTV20AXV14, AC Daikin Std FTNE20JEV14, AC Inverter FTKC15PVM4, FTNE20MV Split dan AC Inverter wall mounted split.

AC Daikin Deluxe FTM50JV, AC Daikin STNE15M, AC Daikin FTV15AXV14 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Menggunakan AC Supaya Lebih Awet

Untuk menggunakan AC supaya lebih awet sebaiknya pastikan PK AC sudah mencukupi kebutuhan ruangan. Jika AC baru saja dimatikan, baik karena listrik mati atau tidak sengaja menekan tombol off sebaiknya jangan langsung dinyalakan kembali.

Jangan mengatur suhu remote sampai 16 derajat saat menggunakan fan. Pastikan juga AC selalu teratur dalam servisnya atau minimal dicuci 3 bulan sekali. Cara lainnya dengan jangan terlalu sering membuka atau menutup pintu ruangan yang menggunakan AC dan saat pemakaian AC sebaiknya jangan biarkan ada pintu yang terbuka untuk efektifitas kinerja dari acnya.

Bagikan:

Photo of author

Mangyus PutraMa

Nama panggilan saya Mangyus. Lebih dari 10 tahun bekerja di CV ASTRO. Menjadi Tim di IT support dan SEO. Hobby menulis dan travelling mengantar saya menjadi CEO PutraMa Bali Holiday. Bagi yang butuh jasa ASTRO, silakan hubungi kami ya. Bagi yang butuh pengadaan dan instalasi AC Daikin, Gree, dan lainnya, jangan malu-malu menghubungi tim marketing kami di 0361-8466773

Tinggalkan komentar


Ingin kerjasama dengan kami?   Yuk, silakan konsultasi dengan tim kami. Gratis!