#1 Your Trusted Business Partner

Jual Berbagai Jenis AC Daikin Terlengkap 2017

Keberadaan AC saat ini memang sangatlah diperlukan, khususnya di daerah yang mempunyai cuaca panas seperti Jakarta, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Selain digunakan di perumahan, AC juga menjadi kebutuhan wajib bagi Perusahaan, Resort dan Perhotelan. Selain menghindarkan dari rasa panas AC juga bisa menghilangkan bau tak sedap di ruangan.

Merk AC saat ini tersebar luas di pasaran tak heran jika akhirnya masyarakat mengalami kebingungan dalam memilih produk AC terbaik. akan tetapi, perlu Anda ketahui bahwa sekarang AC Daikin menjadi produk AC yang unggul dan banyak dicari masyarakat. Melihat antusias masyarakat tersebut, akhirnya pada tahun 2017 AC Daikin telah mengeluarkan 4 Tipe inverter terbaru yang menggunakan Freon 32. Informasi lengkapnya, kami rangkum dalam artikel berikut ini:

Jual Berbagai Jenis AC Daikin Terlengkap 2017

AC Daikin High Inverter Freon R32

AC Daikin tipe ini merupakan AC dengan high inverter hal ini lantaran daya listrik yang dikonsumsi lebih rendah jika dibandingkan dengan AC inverter smile, selain itu High Inverter Freon R32 sudah dilengkapi sensor mata sehingga mampu mendeteksi keberadaan manusia dengan mudah.

AC Daikin High Inverter mempunyai berbagai keunggulan seperti tersedia dari berbagai varian mulai dari 1PK hingga 3PK, terdapat mode 3D Airflow sehingga memudahkan sirip AC bergerak ke atas, bawah, kiri ataupun kanan. Dengan demikian rasa dingin pada ruangan akan terasa merata,terdapat sirip ganda yang dapat naik turun sehingga akan lebih mudah dalam menyetting aliran udara.

 

AC Daikin Inverter Smile Freon R32

AC Tipe ini mempunyai ciri khas pada body AC dengan garis kurva seperti orang tersenyum. Kelebihan AC Daikin Inverter Smile adalah model AC tersedia dari ½ PK hingga 3 PK, Potensi terhadap global warming lebih rendah, ramah lingkungan, dan lebih dingin jika dibandingkan dengan AC Tipe R 22.

AC Inverter Smile model 1 PK keatas telah dilengkapi dengan sensor mata, bisa mengatur aliran udara dan terdapat filter anti bakteri. Sementara untuk model ½ pk sampai 1/5 pk telah terdapat mode low wat sehingga akan menghemat listrik, dan dilengkapi comfort airflow.

AC Daikin European Design Freon R32

AC Daikin European memiliki kelebihan pada penggunaan watt yang lebih rendah  dibandingkan tipe inverter smile dan High Inverter. AC Daikin European tersedia dalam berbagai varian mulai dari 1PK hingga 2PK. menariknya dari AC Europian adalah daya yang dibutuhkan untuk tipe 1 PK hanya 250-710 watt, sementara untuk 1,5 PK Membutuhkan daya 325-1000 watt, dan untuk Tipe 2PK daya yang dibutuhkan mencapai 475-1.530 watt. Selain itu, Daikin European telah dilengkapi modul wifi yang bisa dikoneksikan dalam HP dengan harga modul hanya berkisar 2.4 jutaan.

AC Daikin Urusara 7 Freon R32

AC Tipe ini merupakan AC yang tercanggih didunia tersedia dalam varian model 1PK hingga 2PK. Selain AC paling canggih didunia, AC Daikin Urusara juga termasuk dalam AC teririt didunia. Hal ini karena untuk 1PK daya yang dibutuhkan hanya sekitar 110-880 watt, 1,5 PK memerlukan daya 110-1.330 watt dan model  2PK hanya memerlukan daya 110-1.600 watt.

Keunggulan lainnya yaitu AC Daikin Urusara mampu membersihkan filter AC secara otomatis, aliran udara dilengkapi dengan 2 air intake, dilengkapi plasma electric discharge sehingga ampuh dalam membasmi bakteri dan menjaga kelembaban di ruangan dengan baik, dengan begitu peforma AC ini tidak akan mengecewakan insya allah, karena berbagai fitur canggihnya tidak akan mengecewakan, pilihan untuk Daikin tidak mengecewakan.

Bagikan:

Photo of author

Mangyus PutraMa

Nama panggilan saya Mangyus. Lebih dari 10 tahun bekerja di CV ASTRO. Menjadi Tim di IT support dan SEO. Hobby menulis dan travelling mengantar saya menjadi CEO PutraMa Bali Holiday. Bagi yang butuh jasa ASTRO, silakan hubungi kami ya. Bagi yang butuh pengadaan dan instalasi AC Daikin, Gree, dan lainnya, jangan malu-malu menghubungi tim marketing kami di 0361-8466773

Tinggalkan komentar


Ingin kerjasama dengan kami?   Yuk, silakan konsultasi dengan tim kami. Gratis!